Sabtu, 02 Januari 2016

Triangel Part 5

Triangel Part 5 ff nc kyuhyun hyobin

Author             : ZaZiepiet
Tittle                : TRIANGEL
Category         : Romance, Chapter, Yadong, NC 21, NC 17, Married Life, General, sad
Cast                 : Lee Hyobin
Cho Kyuhyun
Other Cast

Aroma cookies cokelat yang aku panggang menguar dengan lembut memenuhi dapur. Senyumku terkembang saat bunyi Ting dari oven berbunyi, menandakan bahwa cookies ku telah matang.

“Kau tau aegi,” aku bergumam pada perutku sambil mengamati cookies cokelat yang terlihat begitu sangat nikmat, “Eomma, begitu suka cokelat.” Dan aku tertawa. Menertawakan kesenanganku. Seakan dunia adalah milikku saat aku bermonolog sendiri, namun tidak, aku sedang berbicara pada bayiku. Bayiku dan Kyuhyun.
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Triangel Part 5

0 comments:

Posting Komentar