Sabtu, 02 Januari 2016

Temporary Marriage Part 5

Temporary Marriage Part 5 ff nc kyuhyun siwon eungi

Author             :  LucyUcy_
Tittle                :  Temporary Marriage 5
Category         :   NC-21, marriage life
Cast                 :  Cho Kyuhyun – Seo Eungi – Choi Siwon
Poster By         :  rosaliaaocha@ochadreamstories


NOTE               :  Haii jumpa lagi dengan saya, yang baru-baru ini demen ngayal, dan ditungkan dalam sebuah cerita yang mainstream ini, terimakasih atas kritik dan sarannya, apalagi yang udah mau komen, ini pengalaman pertama aku nulis, rasanya pas baca komen-komen kalian tuh bahagia banget bikin mood ngetik meningkat, apalagi kalo udah ada komen “lnjut dong, please” rasanya tuh aku kaya ada utang yang harus dibayar, jadi rada sebel juga kalo idenya gak nyantol-nyantol, soalnya juga aku ini readers, paling bt kalo udah nunggu, rasanya kaya diphpin Siwon, hiks,  aku sadar betul ffku gak sebagus buatan author-author lain, typo bejibun, smpe2 lebih banyakan typonya daripada ceritanya, hhaha,
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Temporary Marriage Part 5

0 comments:

Posting Komentar