Rabu, 06 Januari 2016

My Love Next Door Part 5A


My Love Next Door Part 5A ff nc baekhyun exo

MY LOVE NEXT DOOR part 5 A


Author ; shimaeri
Title; My Love Next Door
Category; NC-21 , Romance , Comedi , Chapter
Cast; Cho KyuHyun  , Shin Yunna (OC) , Lee DongHae , Byun Baek Hyun, Lee Hyuk Jae  ,Other cast.

Terimakasih untuk comentar dan support nya, saya selalu membacanya. Saya ingin menjawab beberapa pertanyaan chingu ya.
Karakter kyuhyun beda banget dengan ff lain yang pernah gw baca? itu keinginan saya, menulis ff yang tidak mainstrean. Karakter kyuhyun disini saya buat menjadi namja yang punya sifat manja, jahil yang kelewat batas, tingkat kenarsisan tinggi dan otak mesum yang parah. Hahahahaha. Tapi berjalannya part, sifat lainnya akan muncul.
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : My Love Next Door Part 5A

0 comments:

Posting Komentar