Senin, 11 Januari 2016

Because of You - Part 1

Because of You - part 1 ff nc kyuhyun super junior

Author : Yumielee
Title : Because of you -  part 1
Category : romance, sad, NC 
Cast : Cho Kyuhyun
Kherin Lee
Other cast : - Lee Donghae
        - Lee Hyukjae
        - Song Jira
        - Hyena, and others.
Anyong, sebelumnya terimakasih buat admin udah mau publish karya abal-abal saya. Cerita ini murni dari hasil pemikiran otak lemot saya. Jadi DON’T COPY PASTE and PLAGIAT. 
Oh ya sekedar info FF ini udah pernah saya publish di blog saya http://kyumielee24.wordpress.com/ dan blog sebelah tapi saya bkin oneshoot dan sedikit berbeda dengan yang saya publish dblog saya sendiri. Karena saya telah merombak ceritanya agar lebih baik dan hasilnya adalah ini. sekian cuap-cuap nda jelas saya.
So, jangan lupa RCL ya riders. Jangan jadi SILENT RIDERS, gomawo 
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Because of You - Part 1

0 comments:

Posting Komentar