Kamis, 31 Desember 2015

Saco Dear Ra Part 4 End (Neorago Sequel)

Saco Dear Ra Part 4 End (Neorago Sequel) ff nc kyuhyun

Saco Dear Ra! Chapter 4- Ending

Author : DiraKimra17

Tittle : Saco Dear Ra! chapter 4

Category : NC17, Yadong, Romance / Kekerasan, Chapter.

Cast :

Cho Kyuhyun

Shin Kim Ra

Other  cast : Other Super Junior member


Author’s Note : Haii, disinilah akhir kisah mereka. Hahahaha. Maaf kalau nantinya part ini tidak memuaskan. Aku mohon maaf yang sebesar – besarnya kalau ada salah kata selama bersama kalian ‘para pecinta Kyuhyun yang selingkuh massal sama Yesung’. Setelah ini aku merencanakan untuk hiatus dari nulis ff untuk blog. Karena saat ini aku sedang mempersiapkan sebuah judul yang nanti, PENGENNYA bisa diterbitin jadi sebuah buku. Standarlah, cita – cita CALON PENULIS yaa pasti pengen jadi PENULIS YANG PUNYA BUKU. Hohoho.
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saco Dear Ra Part 4 End (Neorago Sequel)

1 comments:

  1. Halo,
    Maaf mengganggu waktunya. Saya dirakimra17.
    saya meminta dengan penuh hormat agar semua FF yang saya tulis dari blog onfic.blogspot.com ini dihapus. Karena saya pribadi tidak pernah mengizinkan ataupun meminta agar FF yang saya tulis di publish di blog ini.
    Mohon perhatian dan kebesaran hatinya untuk menghapus FF dirakimra17.
    Terima kasih banyak.
    Semoga sehat dan sukses selalu.

    BalasHapus