Kamis, 31 Desember 2015

Saco Dear Ra (Neorago sequel) part 2

Saco Dear Ra (Neorago sequel) part 2 ff nc kyuhyun

Saco Dear Ra! Chapter 2

Author : DiraKimra17

Tittle : Saco Dear Ra! chapter 2

Category : NC17, Yadong, Romance / Kekerasan, Chapter.

Cast :

Cho Kyuhyun

Shin Kim Ra

Other  cast : Other Super Junior member

Author’s Note : Haii… Seperti biasa, aku akan menanggapi beberapa komentar dari readers.  masalah Masokis. Meluruskan salah paham beberapa pembaca. Masokis juga termasuk perilaku menyimpang. Dimana si penderita ini menikmati rasa sakit. Jadi intinya, kalau si masokis ini ketemu sama Sadistis, mereka tidak akan sembuh. Tapi sebaliknya, yang terjadi adalah mereka akan saling menguntungkan dengan metode ‘memberi dan menerima’. Tidak ada yang dirugikan.
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saco Dear Ra (Neorago sequel) part 2

1 comments:

  1. Halo,
    Maaf mengganggu waktunya. Saya dirakimra17.
    saya meminta dengan penuh hormat agar semua FF yang saya tulis dari blog onfic.blogspot.com ini dihapus. Karena saya pribadi tidak pernah mengizinkan ataupun meminta agar FF yang saya tulis di publish di blog ini.
    Mohon perhatian dan kebesaran hatinya untuk menghapus FF dirakimra17.
    Terima kasih banyak.
    Semoga sehat dan sukses selalu.

    BalasHapus