Senin, 28 Desember 2015

Princess Kaguya 1 of 2

ff nc kyuhyun twoshoot princess kaguya


Author : Rashisa
Title : Princess Kaguya
Cast : Cho Kyuhyun as Kyuhyon
Kaguya
Genre : Sad, Romance, Married Life
Rating : Nc 21

Annenyong, sekedar pemberitahuan jika FF ini aku buat karena terinspirasi dari cerita rakyat yang pernah aku baca. Aku sengaja menggunakan judul yang sama dengan cerita aslinya yaitu putri kaguya sendiri dan untuk jalan ceritanya aku pastikan akan beda dari aslinya tapi untuk bagian endingnya aku sengaja buat sama. Karena kisah ini berasal dari Jepang so aku juga menggunakan nama jepang juga tentunya dan pilihannya jatuh pada biasku sendiri yaitu Cho Kyuhyun. Buat para pecinta Kyuhyun sudah pasti tahu lah nama jepangnya dan FF ini adalah hasil gabungan dari kecintaanku dari dua negara ini yaitu Jepang dan Korea. So…
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Princess Kaguya 1 of 2

0 comments:

Posting Komentar