Rabu, 30 Desember 2015

NEORAGO part 6 END

NEORAGO part 6 END ff nc kyuhyun

NEORAGO Chapter 6

Author : DiraKimra17
Tittle : Neorago Chapter 6
Category : NC21, Yadong, Romance / Kekerasan, Chapter.
Cast :
Cho Kyuhyun
Shin Kim Ra
Other cast : Other Super Junior member

Author’s Note :
Ga typo! Ga gaul!
Selamat menikmati.
-000-
Setelah Dokter dan para pekerjanya pergi, Kyuhyun memasuki kamarnya lagi. Dia melihat Kim Ra sedang duduk di ranjang. Pandangan gadis itu kosong menatap keluar jendela. Tangannya mengelus perutnya pelan. Kyuhyun sadar, Ada bayinya di dalam perut Kim Ra.
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : NEORAGO part 6 END

1 comments:

  1. Halo,
    Maaf mengganggu waktunya. Saya dirakimra17.
    saya meminta dengan penuh hormat agar semua FF yang saya tulis dari blog onfic.blogspot.com ini dihapus. Karena saya pribadi tidak pernah mengizinkan ataupun meminta agar FF yang saya tulis di publish di blog ini.
    Mohon perhatian dan kebesaran hatinya untuk menghapus FF dirakimra17.
    Terima kasih banyak.
    Semoga sehat dan sukses selalu.

    BalasHapus