Rabu, 30 Desember 2015

NEORAGO part 5

NEORAGO part 5 kyuhyun ff nc

NEORAGO Chapter 5

Author : DiraKimra17
Tittle : Neorago Chapter 5
Category : NC21, Yadong, Romance / Kekerasan, Chapter.
Cast :
Cho Kyuhyun
Shin Kim Ra
Other cast : Other Super Junior member
Author’s Note :
Warning! Ga typo, Ga gaul!
Selamat menikmati.
-000-
“Seohyun?” Gumam Yesung.
“Oppa! Aku merindukanmu.” Gadis itu memeluk Kyuhyun. Kyuhyun-ku.
Wanita itu memeluk Kyuhyun-ku!!! Siapa dia? Berani – beraninya. Aku sedikit tersentak saat tiba – tiba Yesung menginjak pedal gas-nya. Apa maksudnya ini?
“Berhenti!” Teriakku. Protes. “Yesung Oppa, berhenti!” Lagi.
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : NEORAGO part 5

1 comments:

  1. Halo,
    Maaf mengganggu waktunya. Saya dirakimra17.
    saya meminta dengan penuh hormat agar semua FF yang saya tulis dari blog onfic.blogspot.com ini dihapus. Karena saya pribadi tidak pernah mengizinkan ataupun meminta agar FF yang saya tulis di publish di blog ini.
    Mohon perhatian dan kebesaran hatinya untuk menghapus FF dirakimra17.
    Terima kasih banyak.
    Semoga sehat dan sukses selalu.

    BalasHapus