Rabu, 30 Desember 2015

NEORAGO part 4

Neorago Part 4 ff nc kyuhyun


NEORAGO Chapter 4

Author : DiraKimra17

Tittle : Neorago Chapter 4

Category : NC21, Yadong, Romance / Kekerasan, Chapter.

Cast :

Cho Kyuhyun

Shin Kim Ra

Other cast : Other Super Junior member

*Kim Ra POV*

Aku melangkah cepat menyusul Kyuhyun yang kemungkinan besar ke ruang kerjanya. Aku menghembuskan nafas dalam di depan pintu kokoh yang tertutup rapat ini. Aku berharap setidaknya dengan pasokan oksigen yang cukup bisa membuat kerja jantungku sedikit lebih tenang. Aku memejamkan mata sesaat sebelum membuka pintu yang ada di depanku. Masih dengan gerakan perlahan.
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : NEORAGO part 4

1 comments:

  1. Halo,
    Maaf mengganggu waktunya. Saya dirakimra17.
    saya meminta dengan penuh hormat agar semua FF yang saya tulis dari blog onfic.blogspot.com ini dihapus. Karena saya pribadi tidak pernah mengizinkan ataupun meminta agar FF yang saya tulis di publish di blog ini.
    Mohon perhatian dan kebesaran hatinya untuk menghapus FF dirakimra17.
    Terima kasih banyak.
    Semoga sehat dan sukses selalu.

    BalasHapus