Rabu, 30 Desember 2015

NEORAGO part 1


NEORAGO
Author : DiraKimra17
Tittle : Neorago Part 1
Category : NC21, Yadong, Romance / Kekerasan, Chapter.
Cast :
Cho Kyuhyun.
Shin Kim Ra
Other cast : Other Super Junior member

HATI – HATI! GA TYPO GAK GAUL!!!

w
“Ahhh… mmmhhhh…”

“Ahh… tuannnhh.. hajimaa.. Appoo…” Rintih seorang wanita yang saat ini sedang berada di bawah kuasa seorang pria.
Plak! Plak!
“Aaahh, ampuun tuan. Ampunnhhh.. sele-saikan cepaathh.. akuhh mohonn…” terdengar rintihan sang wanita.
Ini sudah puluhan kalinya pukulan dan tamparan sang pria mendarat di tubuh telanjang wanitanya malam ini. Entah itu di pipi, payudara atau pantat wanita itu. wanita malam yang dibayar mahal hanya untuk memuaskan sang ‘Tuan’.
Baca selengkapnya »

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : NEORAGO part 1

1 comments:

  1. Halo,
    Maaf mengganggu waktunya. Saya dirakimra17.
    saya meminta dengan penuh hormat agar semua FF yang saya tulis dari blog onfic.blogspot.com ini dihapus. Karena saya pribadi tidak pernah mengizinkan ataupun meminta agar FF yang saya tulis di publish di blog ini.
    Mohon perhatian dan kebesaran hatinya untuk menghapus FF dirakimra17.
    Terima kasih banyak.
    Semoga sehat dan sukses selalu.

    BalasHapus